THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 04 September 2008

apa itu kemampuan?

apa sii kemampuan ituu?
kalo diliad dari segi sederhananya aja,kemampuan adalah suatu sikap yang diambil untuk bener-bener bisa melakukan semua hal.orang memandang kemampuan dari banyak segi,dan itu jelas berbeda.ada sebagian orang mendeskripsikan kemampuan dengan kekuatan,kekayaan,dan keambisiusan,tapi bagi aku,kemampuan bukanlah hal-hal yg baru aja aku tulis,tapi kemampuan adalah gimana aku bisa ngatasin hal-hal yang bikin aku harus berpikir,mengeluarkan tenaga,maupun mengimajinasikan khayalanku...
saat aku tlah mencapai semua itu,aku rasa aku bakal bisa ngelanjutin "hal" yang lebih sulit untuk diatasi dengan rasa percaya diri...
kemampuan bukanlah suatu hal untuk disepelekan,karna dengan kemampuan,seseorang bisa nunjukin karakter dirinya sendiri..
kemampuan bukanlah sesuatu yang bisa diumbar-umbar begitu saja,tapi kemampuan adalah sesuatu yang harus bisa dipertanggungjawabkan...
kemampuan itu bisa jadi sesuatu yang abstrak,tapi ia merupakan sesuatu yang bener-bener nyata dalam diri kita...

0 komentar: